Cari Blog Ini

Sabtu, 18 September 2010

temen kost

Ini temen-temenku di kost.,


Yang ini namanya Vivi. Dia Cute, IQ diatas rata-rata, pernah menang olompiade matematika . Vivi jago nulis lho, tulisannya jahil, lucu, bikin kentut terus. Dia sering jadi korban kecerobohanku, sering ngotorin kamarnya, sering pinjem laptop dia. Intinya temen yang baik, meski kadang agak childish. Gak papa, itu lah dia. Vivi suka warna Pink. Panggilan kesayangan : Vie














Nah ini dia temenku, Giska. Orangnya dewasa, hidupnya penuh keteraturan dan ketelitian. Cita-citanya jadi akuntan. Baek ni Giska sering minjemin laptop plus modemnya. Kita sering curhat-curhatan tentang cowok, keluarga, kuliah, fashion, dsb. Giska suka warna Biru dan dia sangat fashionable. Panggilan kesayangan : Geezz










Denis, si feminim cantik dan cute tapi suka lagunya A7X, benci ama bulu kaki. (hahahaa aku juga). Denis gak suka daging-dagingan, dia berusaha keras menghindari daging dan memprioritaskan sayur dalam setiap menunya. Kalo dia besar nanti kayanya bakalan jadi vegetarian sejati. Panggilan kesayangan : Dean












Dari kiri ke kanan, Mbak Vanny, Clara, Giska, aku.
Mbak vanny sekamar ama aku, kuliah jurusan pertanian. Orangnya kalo uda cerita bisa rame banget sampe histeris. Aku sering di kasih macem-macem ama mbak Vanny, mulai dari facial wash, toner, kue, snack, di beliin es krim. Pokoknya Mbak Vanny baik banget deh. Dia sering ngeluarin duit buat aku. Dan aku heran, duitnya gak pernah habis. Panggilan kesayangan : Vand
Clara dulu sekamar ama Giska dan Denis, tapi karena suatu sebab dia pindah kost beberapa bulan yang lalu. Sedih pisah ama dia. Coz, cuma pipinya Clara yang bisa aku gemesin. Clara pendiem, kalem, pembawaannya tenang. Tapi kalo dia marah bikin semua panik. Panggilan kesayangan : Rharha














itu tadi cerita tentang sebagian temen aku di kost. Sebagian lagi gak bisa aku ceritain, soalnya aku gak nyimpen fotonya. Maybe Next time aja kali ya.

Tidak ada komentar: