Cari Blog Ini

Selasa, 26 April 2011

Pendapatku tentang DBSK setelah mereka pecah

Reader fans K-pop pasti udah pernah denger bahkan mungkin tau banyak tentang DBSK.
(DBSK waktu masih utuh)
Sedihnya sekarang DBSK pecah jadi dua.



Awalnya kan mereka terdiri dari Junsu, Jejong, Yuchun, Changmin dan Yunho, sekarang DBSK hanya digawangi oleh 2 orang Changmin dan Yunho. ketiga temannya membuat grup baru yaitu JYJ yang diambil dari inisial mereka ( Junsu, Yuchun dan Jejong).



Setelah mereka pecah jadi dua, reaksi fans macem-macem. Ada yang sedih ampe nagis-nangis ada yang kecewa, ada yang gak terima, ada sedih tapi reaksinya biasa aja seperti yang aku lakukan. Yang jelas sebagian besar cassie (sebutan fans DBSK) sedih atas peristiwa tersebut. tapi mau gak mau yah harus kita terima kan.

Dan aku merasa Cassie juga ikut terpecah belah, ada yang beralih ke JYJ, ada yang beralih ke Duo-DBSK, ada yang JYJ dan duo-DBSK, ada yang cuman mau DBSK yang lama. malahan ada yang No JYJ No DBSK trus pindah ke boyband lain.

c'mon girls. yuk kita positif thinking.

Sejak DBSK pecah, juujur aja aku condong ke JYJ (maaf buat fans DBSK). Mungkin karena kebanyakan lagu JYJ berbahasa jepang kali ya. trus sekarang lagu- lagunyanya juga ada yang berbahasa inggris, bikin JYJ jadi terkesan lebih Universal dan lebih gampang dimengerti ketimbang kalo mereka nyanyi pake korea aku sama sekali gak ngerti.ya kan?


Aku berambisi buat ngoleksi Video JYJ. seandainya aku ada waktu pasti sekarang aku punya semua lagu dan videonya JYJ yang berbahasa jepang dan ingris.

yang aku punya baru 3 sih. EMPTY, Itsudatte kimi ni dan, Ayy girl.
Tiap hari aku nonton video ini, ampe sekarang aku belum bosen (alhamdulillah).

ada beberapa alasan WHY I LOVE JYJ

1. JYJ yang terdiri dari Jejong, Yuchun dan Junsu, bagiku mereka adalah cowok yang keluar dari Manga. Aku sering berpikir Tuhan baik sekali memeberi mereka garis wajah yang halus, seolag digoreskan dengan G-pen.

2. suara mereka bewarna seperti pelangi. Masing-masing dari mereka punya warana suara yang berbeda-beda dan jenis suara mereka sudah mewakili tiga jenis suara cowok. Jejong - tenor, junsu - baritenor, yuchun - bass. Nah komplit kan. Udah terbukti kok JYJ tuh gak hanya OK di penampilan Fisik, OK juga di peforma vokalnya.

3. JYJ punya lagu berbahasa jepang dan inggris (seperti yang aku jelasin di atas tadi)

4.dance.... Mereka juga jago dance.

5. Style, setuju atau tidak style mereka tuh unisex, artinya kalo cewek dan cowok cocok niru gaya mereka tetep sah sah saja. Aku suka rambut keriting Yuchun yang agak panjang dikit, cz rambutnya mirip rambut ibuku. Dan pewarnaan rambut mereka boleh banget lho ditiru (kalo PD). sepatu yang mereka sering pake konser juga sophisticated, dan bakal nyaman buat kamu pake sehari-hari atau olahraga atau nge-dance.


Baik Duo-DBSK atau JYJ mereka sekarang udah jalan sendiri-sendiri. Kalo dibandingin.... jangan deh. bagaimanapun mereka tetap besahabat kan.

nah, sekarang terserah Cassie, mau pilih siapa. Gak milih juga gak papa, memilih meninggalkan mereka juga gak papa kan. bukan kah hidup banyak pilihan. aku punya alasan kenapa aku memilih JYJ, dan kalian pastinya punya alasan dari  apa yang kalian sudah pilih kan.

Tidak ada komentar: