Cari Blog Ini

Kamis, 14 April 2011

Pacaran ama Nitendo DS

Sekarang aku punya pacar baru, namanya Nitendo DS warna biru.
sekitar bulan Januari aku dapet beasiswa sekian juta, begitu dapet aku langsung cabut ke MOG ( Mall olympic Garden, Malang) buat beli Nitendo DS. Ada macam- macam Game yang di pajang, Mulai Dari PS, Nitendo wii, sampe Game kacangan dari cina. Ditemani Ve profesor game dan Pretty profesor fashion, diputuskanlah Nitendo DS Lite warna biru pastel.



Awalnya kagok make NDS, seumur hidup aku gak pernah mainin alat kayak gini. Waktu kecil mainanku kan patilele, layangan, bekel, lompat tali dan sebagainya. Yah, mau gak mau aku mesti belajar mainin NDS. Pertama2 sih gak langsung aku pake main, aku cuma pake Aplikasi kamus Jepang Rakubikinya aja, itupun seperlunya.


Peke NDS ni emang praktis, soalnya aku gak perlu lagi bawa2 kamus bahasa jepang Kenji Matsura yang beratnya 5 kg, ato kamus kanji ato kamus kamus lain yang tidak praktis ke kampus. NDS sangat menolongku, dimana aja kapan aja kalo mau belajar tinggal buka NDS, TRING !

Beberapa temenku di kampus juga ada yang bawa NDS, dan beberapa game aku dapat dari mereka. salah satunya adalah Ayu, seringnya sih kita tukeran game dan ngobrol soal game. game yang lagi hangat kita bicarakan adalah TOKIMEKI Memorial.


Kya, aku jatuh cinta ama Game ini. Game berpacaran yang ceritanya so sweat banget. bolak balik mainin game ini aku tetep penasaran. Soalnya aku belum bisa ndapetin pemeran utamanya. T.T mukya.....



Tiap kali aku mainin game ini, rasanya kaya sungguhan.
dan ketika sadar, kenyataan aku gak punya pacar rasanya PAHITTTT

Sampai kapan aku mau pacaran ama NDS hah?
Kesimpulan: Teman2 boleh deh kalian memberiku predikat THE BEST NERD
Emang aku ni NERD banget ya? Apa yang salah dari NERD. hahahaha

Tidak ada komentar: