Cari Blog Ini

Selasa, 17 Agustus 2010

Hajimemashite

Ok, akhirnya aku bikin blog dan memposting sesuatu. Aku mau posting apa ya? Aku bingung.
Sebagai pembuka aku perkenalkan diri dulu deh.
Namaku Ria Adytia Resphaty, biasanya keluarga dan teman-temanku manggil aku Tya. Tapi di situasi yang berbeda panggilanku berbeda, waktu SD aku di panggil Gerandong karena aku suka ngingit temenku yang jahil. Waktu SMP aku diolokin Britney, soalnya aku suka nyanyi di kelas, dan sok kepedean. Pas SMA aku dipanggil PutHel (Putri Helena) karena aku suka sama kisah cinta dalam Helen of Troy, dan berharap kekasihku Charming kaya Prince Paris. Kalo di kampus, beberapa temen aku manggil aku Chiripa, katanya aku lincah, suka lari-lari kaya anjing ( ngelus dada). Trus sahabatku, Dian, memanggilku Etsu. Kakak kelasku, mbak Tika manggilku, Tetsu. Pangilan Tetsu dan Etsu, berawal dari kecintaan yang sangat pada budaya Pop Jepang. Untuk membuktikan kita cinta budaya Pop Jepang, muncul lah pangilan khusus itu. Mbak tika sendiri aku panggil Hyde ( fans berat Hyde, L` arc en Ciel ), Dian aku panggil Genma.
Apa lagi ya ( mikir dulu )
Mikirnya lama, jadi aku pending dulu postingnya. ntar aku posting lagi ya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaaa~
Tet~Chann....

lazyfox mengatakan...

nani ?

kangen ta hyde chan

Unknown mengatakan...

kangen siiiii~
wkwkwk