Cari Blog Ini

Kamis, 19 Agustus 2010

Hidup alpukat !

Alpukat memiliki penggemar lebih dari Lady gaga. Tapi, tidak seperti bintang rock yang flamboyan, klaim ini buah ini untuk ketenaran adalah kehalusan. Yup, buah alpukat yang ringan itu, rasa krim terkenal untuk dicampur baik dengan semuanya.: Buah-buahan, sayuran, salsa, sup. Beberapa orang bahkan menghirup smoothies oranye alpukat. (Berikut adalah Raspberry Smoothie-Alpukat yang dapat anda buat di rumah) Kita dapat menempatkan bit mentega dalam sandwich (menggantikan mayo).Berikut adalah enam alasan mengapa kami cinta alpukat. . . dihaluskan, dicampur, potong dadu, atau iris:

   
1. Alpukat penuh lemak tak jenuh tunggal untuk jantung sehat, yang meningkatkan kolesterol HDL anda normal dan menurunkan trigliserida anda. Hanya buah zaitun memiliki lebih banyak dari ini.
   
2. lemak baik al[ukat penuh omega-3

   3. Mereka memiliki potasium lebih  banyak dari pisang , yang membantu menjaga tekanan darah di cek, dan satu ton magnesium, juga, yang setiap sel dalam tubuh anda perlu untuk bekerja dengan baik.
   
4. Alpukat membuat makanan yang baik menjadi enak, alpukat membuat makanan lain yang lebih baik untuk Anda. Tambahkan , ½ cangkir alpukat diiris ke salad bayam anda, dan tubuh anda akan menyerap 5 kali lebih banyak lutein.
   
5. Alpukat mengandung senyawa yang dapat memperlambat pertumbuhan (atau bahkan mematikan) beberapa sel prakanker dan ganas.
   
6. Alpukat menurunkan tingkat leptin anda, yang ternyata menurunkan nafsu makan anda,





dapet dari :http://fb.me/CmP6ktDL

Tidak ada komentar: