Cari Blog Ini

Selasa, 17 Agustus 2010

Surat Cinta


Wahai kekasih ku.
Aku memulai hari ini dengan sebuah lagu yang terdengar begitu manis. Dan aku memikirkan mu. Kekasihku, aku memujamu sebagai bagian dari cinta. Memiliki cinta adalah hal yang sangat aku syukuri. Membuat aku terus berjalan dan percaya diri. Kekasihku, aku menyadari kekuatan pada kata. Namun, aku tak mampu mengungkapkan cinta ini padamu. Aku ingin kamu tak tahu perasaanku yang sebenarnya padamu. Aku mengagumimu.

Kamu tercipta dengan wajah yang menyenangkan ketika aku melihatmu. Kamu bijak dan cerdas, dan membuatku nyaman. Keramahanmu membuatku berharap, bukalah hatimu untukku. Kamu membuatku terus berpikiran positif. Aku akan melakukan yang terbaik, then I believe in my step, it's comin closer to you.

Bisakah kita bertemu, mungkin nanti ketika lebaran tiba, dan kita berpapasan setelah sholat Id. Bolehkah aku tau nomor Hp mu, aku ingin lebih banyak ngobrol denganmu. Bolehkah aku mencurahkan isi pikiran dan hatiku ketika aku lelah dengan semua. Boleh kah aku terus mengagumimu. Ya Allah sang pemilik jiwa raga dan pemilik semua cinta, ijinkan aku melukis senyumnya. Bolehkah aku mencintaimu lebih dalam lagi.


Kekasihku, aku tak sabar untuk kembali ke kotaku. karena kota itu kota mu juga, kota dimana keluargamu akan berkumpul merayakan lebaran. Aku dengar kabar kau akan pulang ke kota mu, istirahat sejenak dari kuliahmu dan merayakan lebaran di sana. Mungkin ada kesempatan untukku untuk bertemu denganmu. Aku hanya bisa berharap. Allah SWT sudah merencanakan semuanya. Aku tidak tahu apakah kita akan dipertemukan oleh-Nya. Tapi aku percaya, everything's gonna be alrite.

Kekasihku, untuk kesekian kalinya aku katakan bahwa, aku mengagumimu. 

  Semoga Allah melindungimu selalu.

Tidak ada komentar: